Langsung ke konten utama
"alasan kenapa kita bisa melihatnya bersama adalah karena kita bersama. aku ingin melihat banyak hal bersamamu. bukan karena takdir, tetapi karena kita saling menjaga. biarlah seperti itu." 
Seo In ha - Love Rain

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Ulang Tahun Tanteku Sayang

Selamat Ulang Tahun, Bunda Ucapkan Selamat Panjang Umur Bunda Kan Do'akan Selamat Sejahtera, Sehat Sentosa Selamat Panjang Umur Dan Bahagia :* :*
semoga berkah umurnya lancar rejekinya dan semua yang diharapkan terkabul pada akhirnya Bunda always always always love you :*
sebelumnya saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya buat Ferdy, Tama, Albert, dan Bayu yang dengan sadarnya telah meluangkan waktu buat nyiapin kejutan dan pesta mini buat Cindy :) thankz a lot!!!!
take pict rame-rame, gue yang jadi korban. akibatnya, gue gak ikutan nampang! huhu tukang foto yang biasanya lagi pengen foto sama yang lagi ulang tahun.
tante curang, take pict pertama bareng kuenya sama Albert. tapi emang dia belom tau juga sih. ya sebagai Bunda yang baik, biarkan mereka berdua bersenang-senang.
adduuuuuuuh, suka banget liat foto yang ini. sweet!!!! untung gak lagi sama Ferdy fotonya. tapi tetep aja gak bisa majang sesuka hati. makasih Tama untuk couple baju dan fotonya. Bunda sukaaaaa!!!!
ahahahaha, a…
"kenangan indah yang terbaik adalah dikenang sebagai kenangan indah. bahkan jika aku tidak bersamamu, sudah cukup aku pernah mencintaimu. aku rasa bersama bukanlah segalanya dalam cinta." 
Kim Yoon Hee - Love Rain